AKtbpis6Z5HX7oz0gvCZZgOE30w78LNbDNLGi9PJ
Bookmark

BEGINI✓✓ Cara Cek Pengumuman SIMAK UI 2020 Program S1

 SIMAK UI 2020

Pada (18 Agustus 2020), Universitas Indonesia (WIB) Universitas Indonesia mengumumkan daftar peserta tes yang diterima melalui Jalur Mandiri SIMAK UI (Opsi Penerimaan UI). 

Daftar peserta termasuk pelamar untuk program sarjana reguler, bersamaan dan kejuruan (D3). Menurut informasi yang dihimpun Medcom.id, pada tahun ajaran 2020/2021, kurang lebih 3.828 peserta SIMAK UI akan diterima sebagai maba di Universitas Indonesia. 

Dalam pendistribusiannya, program studi S1 ​​reguler akan menerima 2.744 peserta, program studi S1 ​​paralel akan menerima 674 peserta, dan sisanya, 410 peserta program vokasi akan diterima. Selain mendapatkan informasi tentang penerimaan mahasiswa baru, peserta juga akan belajar tentang proses registrasi ulang dan biaya pendidikan. 

Bagaimana cara mengecek pengumuman SIMAK UI 2020? , Medcom.id membuat panduan pengecekan pengumuman bagi peserta ujian SIMAK UI. 

1. Buka browser di komputer, laptop atau smartphone, dan masukkan alamat situs penerima. ui.ac.id, informasi terkait pengumuman akan ditampilkan di beranda. 

2. Pada halaman admissions.ui.ac.id, akan muncul pesan "Silahkan merujuk ke hasil seleksi". Di kotak kuning terdapat kolom untuk memasukkan nomor tes, jangan lupa pilih opsi jalur SIMAK, lalu klik tombol "View". Setelah beberapa saat, informasi yang hanya bisa dilihat oleh kandidat yang telah mendaftar nomor ujian akan ditampilkan. 

Disini Anda dapat menemukan informasi tentang kelulusan, pendaftaran ulang, dan biaya sekolah.
Posting Komentar

Posting Komentar