AKtbpis6Z5HX7oz0gvCZZgOE30w78LNbDNLGi9PJ
Bookmark

Fabio Silva, Penyerang Anyar Wolverhampton Wanderers

vabio
Penyerang anyar Wolverhampton Wanderers, Fabio Silva. Com, Jakarta - Wolverhampton Wanderers resmi meminang Fabio Silva dari FC Porto dengan mahar 35 juta poundsterling . Nilai tersebut membuat Silva berstatus pemain dengan nilai transfer termahal di Wolverhampton.

Bersama Wolverhampton, Fabio Silva menandatangani kontrak berdurasi lima musim atau sampai 30 Juni 2025. «Fabio Silva adalah pemain muda yang tidak hanya menunjukkan kemampuan teknis yang luar biasa, tetapi juga kecerdasan permainan untuk pesepak bola seusianya adalah level atas,» lanjutnya.

Calon Bintang Liga Inggris
vabio
Fabio Silva menjadi pemain kesembilan asal Portugal yang direkrut Wolverhampton Wanderers. Dengan koneksi pemain asal Portugal dan juga diasuh pelatih dari negara yang sama, Silva diyakini tidak akan kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain di Inggris. 

Berbekal skill mengolah bola di atas rata-rata, Silva diharapkan mampu menjadi tandem ideal Raul Jimenez di lini depan, sekaligus opsi serangan Wolverhampton Wanderers. « Dia adalah tipe pemain yang akan disukai penggemar Wolverhampton Wanderers,» ucap Jeff Shi.
0

Posting Komentar