AKtbpis6Z5HX7oz0gvCZZgOE30w78LNbDNLGi9PJ
Bookmark

Ronaldo Kembali Merobek Gawang, 2-0 Jadi Saksi Kemenangan Portugal

Portugal berhasil mengalahkan Swedia 2-0 dalam lanjutan UEFA Nations League A Group 3. Bermain di Friends Arena, Rabu dini hari WIB, Swedia sudah mampu menebar ancaman di kotak penalti Portugal pada menit pertama. Portugal secara perlahan mengambil alih permainan, tapi baru bisa melepas tembakan di menit ke-18. Semua mampu diblok pemain Swedia.

Peluang emas pertama Portugal datang di menit ke-25. Swedia menciptakan tembakan ke gawang yang pertama pada menit ke-36.

Swedia harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-44. Kartu peringatan pertamanya didapat pada menit ke-14 setelah melanggar Bruno Fernandes. Ronaldo maju sebagai eksekutor tendangan bebas. 1-0 Portugal memimpin hingga turun minum.

Portugal makin leluasa mengontrol permainan setelah unggul jumlah pemain. Peluang emas Portugal baru datang di menit ke-60. Dua menit berselang, Swedia melancarkan serangan balik cepat.

Ronaldo kembali merobek gawang Swedia di menit ke-72. 2-0 Portugal memimpin. Tertinggal dua gol membuat Swedia mulai terpaksa main menekan. Kemenangan ini membuat Portugal memimpin klasemen dengan enam poin setelah sebelumnya mengalahkan Kroasia.

Swedia di posisi ketiga dengan nol poin.
Posting Komentar

Posting Komentar