AKtbpis6Z5HX7oz0gvCZZgOE30w78LNbDNLGi9PJ
Bookmark

Alvaro Morata: Saya Akan Cerita Ke Anak-Anak Pernah Main Bareng Cristiano Ronaldo Di Juventus

ronaldo-morata-juventus-lazio-2020

Clikcersinfo - Alvaro Morata: Saya Akan Cerita Ke Anak-Anak Pernah Main Bareng Cristiano Ronaldo Di Juventus


Getty Morata memiliki hubungan yang sangat baik dengan Ronaldo baik di dalam mau pun luar lapangan.
Alvaro Morata menilai Cristiano Ronaldo sebagai pemain luar biasa, salah satu yang terbaik sepanjang masa dan akan memberi tahu anak-anaknya bahwa dirinya pernah permain bersama sang penyerang Juventus.
Pemenang lima Ballon d'Or, Ronaldo telah mencetak 19 gol dalam 18 pertandingan di musim ketiganya bersama kampiun Serie A, Juve.
Morata kembali ke Allianz Stadium dari Atletico Madrid dengan status pinjaman pada awal September lalu dan telah menyumbang empat gol dan lima assist dalam 12 pertandingan liga.

Pasangan ini juga pernah bermain bersama di Real Madrid, dan Morata mengatakan senang bisa kembali berada dalam satu tim bersama dengan sang kapten Portugal.

«Sangat mudah bermain dengannya,» kata Morata kepada Sky Sport Italia.

«Saya sudah mengenalnya. Pada beberapa kesempatan ketika orang normal tidak mencetak gol, ia mencetak gol».

«Di Parma, saya memberinya assist yang hanya bisa dilihat dan dipahami olehnya. Saya memahami gerakannya dan apa yang suka dilakukannya».

«Saya sering membawa para pemain lawan menjauhinya, dan saya pikir itu membantunya untuk tidak selalu dijaga oleh dua atau tiga pemain. Senang bermain dengannya».

«Ia masih merupakan salah satu yang terbaik dalam sejarah sepakbola. Ia hebat, memiliki kualitas yang luar biasa dan bisa bermain di mana pun yang ia mau, baik sebagai pemain nomor sembilan, 10 atau 11»
.
«Saya hanya bisa menikmatinya sehari-hari, dan saya berharap bisa mendukungnya untuk waktu yang lama».

«Sebuah kebanggaan bagi saya. Saya tumbuh besar menyaksikannya dan ketika saya sampai di sini berpikir unruk bermain dengannya dan Dybala membuat saya senang».

«Mereka adalah pemain dengan level yang lebih tinggi. Kami memiliki hubungan yang sangat baik bahkan di luar lapangan. Saya akan memberi tahu anak-anak saya bahwa saya pernah bermain dengan mereka».

Juventus selanjutnya akan melakoni Derbi d'Italia menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Senin dini hari WIB.
Posting Komentar

Posting Komentar