AKtbpis6Z5HX7oz0gvCZZgOE30w78LNbDNLGi9PJ
Bookmark

Mengupas Pertandingan Tunda Arema FC vs Bali United di Liga 1 Hari Ini

Jadwal Liga 1 hari ini akan mempertemukan antara Arema FC melawan Bali United pada Senin, 27 Maret 2023, pukul 20.30, di Lapangan PTIK Jakarta.

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Arema FC vs Bali United: Joko Susilo Ingin Memutus Rekor Buruk

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, berharap dapat memutus rekor buruk timnya yang belum pernah menang melawan tim papan atas pada laga tunda pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023.

Arema FC, Bali United, Liga 1, Joko Susilo, Dedik Setiawan, Lapangan PTIK Jakarta, taktik, strategi, kedalaman skuat, kemenangan, rekor buruk, tim papan atas, pertandingan tunda, Singo Edan,
Arema FC sebelumnya hanya berhasil bermain imbang 0-0 melawan Borneo FC yang merupakan salah satu tim penghuni empat besar pada pertandingan terakhirnya. Melihat rekor yang kurang memuaskan saat melawan tim papan atas, Joko Susilo tetap yakin dapat memutus rekor tersebut dengan menyiapkan taktik dan strategi yang berbeda pada pertandingan melawan Bali United.

Menurut Joko Susilo, situasi pertandingan melawan Bali United berbeda dengan saat melawan Borneo FC sehingga taktikal dan strategi yang disiapkan juga harus berbeda. Meskipun demikian, Joko Susilo tidak menutup mata dengan kondisi lawan yang memiliki masa recovery yang lebih panjang dan kedalaman skuat yang patut diwaspadai oleh Arema FC.

Dalam menghadapi pertandingan melawan Bali United, Joko Susilo menyatakan bahwa ia tidak khawatir dengan kekuatan lawan, karena taktikal yang disiapkan hampir sama dengan kekuatan tim-tim lain. Namun, Arema FC tetap harus mengantisipasi kondisi lawan yang lebih bagus dan tidak menjadikannya sebagai alasan untuk menghadapi pertandingan.

Selain itu, striker andalan Arema FC, Dedik Setiawan, juga merasa optimis untuk meraih kemenangan di pertandingan ini dan akan menjalankan instruksi dari pelatih.

Bagi Arema FC, pertandingan ini menjadi sangat penting untuk dapat memperbaiki posisi mereka di klasemen dan memperkuat peluang mereka untuk bersaing di Liga 1 musim ini.

Dengan demikian, Arema FC harus menunjukkan performa terbaik mereka pada pertandingan ini dan berjuang keras untuk memenangkan pertandingan melawan Bali United. Semoga saja Arema FC dapat memetik kemenangan pada pertandingan ini dan memutus rekor buruk yang selama ini mereka alami.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Arema FC vs Bali United

Senin, 27 Maret 2023, pukul 20.30

Lapangan PTIK Jakarta

Posting Komentar

Posting Komentar